Paramadina-Latto, in “The 3rd IFFINA 2010”

(UPM-Desain Produk Industri). Sebuah seminar kecil untuk umum dan terutama para mahasiswa dan komunitas desainer bertempat didepan diarea stan” IFFINA Yout Design”. Seminar ini terdiri dari tiga sesi. Sesi pertama diisi oleh MERCK (sebuah industri pigmen warna dari Jerman) membawakan presentasi “Trend Warna 2010”. Kemudian pada sesi kedua, Bpk. Noel Febry A dan Mr. Miguel mewakilil Universitas Paramadina dan Latto Pacific, mendapat kesempatan untuk berbagi mengenai kerjasama perguruan tinggi dan industri yang telah dijalankan. 

 

Saat ini Universitas Paramadina telah berhasil menjalankan kerjasama dengan pihak industri yaitu “Latto Pacific”, sebuah perusahaan mebel dari Negara Spanyol. Melalui Kerjasama ini, terbukti bahwa para mahasiswa mampu melahirkan produk-produk mebel yang siap dipasarkan ke manca Negara. hal ini menjadi bukti keberhasilan perguruan tinggi dalam menghasilkan sumber daya industri kreatif yang mampu menciptakan produk-produk unggulan baik untuk pasar lokal maupun internasional. Berikutnya dilanjutkan sesi ketiga, presentasi dari Komunitas Desainer Mebel Indonesia (KDMI). Keberadaan komunitas desainer menjadi wadah para desainer dalam mewujudkan lahirnya karya desain-desain mebel berbintang di kelas dunia. 

 

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Latest Posts

Hubungi Kami

Kampus Jakarta
Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
Indonesia
T. +62-21-7918-1188
T. 0815-918-1190

E-mail: [email protected]
http://www.paramadina.ac.id 

Kampus Cipayung
Jl. Raya Mabes Hankam Kav 9, 
Setu, Cipayung, Jakarta Timur 13880�
T. 0815-818-1186


Kampus Cikarang

District 2, Meikarta,
Cikarang
T. 0815-918-1192�