Events
No events |
Latest News

PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA
Universitas Paramadina Hello insan madina..Sebagai upaya memandu mahasiswa menjadi pribadi yang tahu...

Yudisium Mahasiswa Ilmu Komunikasi Oktober 2020
Acara yudisum kali ini terasa berbeda. Di tengah situasi pandemi Covid 19, acara pelepasan wisudawan...

Seminar Daring Hari Batik Nasional 2020
Memperingati hari Batik Nasional 2020, KOMIK (Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi) Paramadina menyel...

Promosikan Pariwisata Jakarta Melalui Travel Photo...
Fotografi merupakan aktivitas yang sangat diminati oleh berbagai kalangan, terutama kalangan mileni...
TENTANG PRODI ILMU KOMUNIKASI
Peminatan Stratejik Humas: menitikberatkan pada kemampuan menguasai bentuk-bentuk komunikasi strategis dan integratif dalam mengelola citra perusahaan atau organisasi nirlaba. Di sini mahasiswa belajar bagaimana mengatasi situasi yang dapat menimbulkan krisis komunikasi, mendesain proses komunikasi yang sesuai dan mengimplementasikannya pada realitas keseharian serta mengevaluasi hasil untuk perbaikan langkah selanjutnya.
Peminatan Advertensi Kreatif: merupakan peminatan periklanan yang lebih berfokus pada pengembangan teoritis dan praktis pada departemen kreatif advertensi.
Peminatan Manajemen Merek: merupakan peminatan yang bertujuan untuk mempelajari konsep-konsep serta setrategi pengelolaan merek. Termasuk di antaranya pengelolaan pesan-pesan serta bagaimana mengomunikasikan pesan merek kepada khalayak.
Peminatan Penyiaran: merupakan peminatan yang menyiapkan sumber daya manusia yang siap pakai untuk kebutuhan industri televisi dan radio maupun rumah produksi (production house).
Peminatan Kajian Media: merupakan peminatan yang bertujuan untuk menghasilkan analis-analis media yang kritis dan kompeten untuk menggeluti bidang-bidang seperti riset-riset komunikasi, litbang ataupun riset kampanye politik melalui media massa.
Visi
Misi
Tujuan

KURIKULUM DAN METODE
Untuk memperoleh gelar sarjana mahasiswa wajib menyelesaikan 146 SKS, yang seluruhnya dapat ditempuh dalam tiga setengah tahun.
Humas Strategic
Kom. Pemasaran & Periklanan
Penyiaran
Komunikasi Strategic
STAF PENGAJAR













KEMANA SETELAH LULUS?
Berikut profesi yang bisa kamu ambil setelah menyelesaikan studi: Jurnalis, Public Relations Officer atau Hubungan Masyarakat, Event Organizer, Praktisi periklanan/Advertising, Konsultan Media dan Periklanan, Marketing Communications, Pengusaha, Script Writer, Start Up Perusahaan, Web Developer, Negosiator, Video Blogger, Announcer dan presenter, Penyiar Radio, Reporter, Editor, Penulis
MEET OUR ALUMNI



