Events
No events |
Latest News
Panduan Pembayaran Mahasiswa Baru dengan Virtual A...

Rasakan kenyamanan pembayaran bagi calon mahasiswa baru via Virtual Account.Cek tagihan melalui emai...
Panduan Pembayaran dengan Virtual Account

Rasakan kenyamanan pembayaran via Virtual Account, akan diupdate secara otomatis oleh sistem sehingg...
Qurban Bersama DKM Paramadina

✨ Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, Halo Civitas Akademika Universitas Paramadina ✨DKM Par...
Hasil Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas...

HASIL PENERIMAAN MAHASISWA BARU, PERIODE 26 JUNI 2022 NO. Nama Calon Mahasiswa Program Studi Keputu...
TENTANG KOMUNIKASI KORPORAT
Visi
Misi
2. Mengembangkan kemampuan mahasiswa untuk berjejaring, terampil serta tanggap terhadap suasana kerja yang multi kultural dan bertaraf internasional.
3. Melaksanakan Tridarma Perguruang Tinggi, antara lain dengan cara mendekatkan hubungan antara civitas akademika (mahasiswa, dosen, staf) dengan para pelaku komunikasi, baik melalui kegiatan penelitian, sharing pengalaman dan jejaring, maupun program magang di lembaga-lembaga politik maupun korporasi.
4. Mendorong penciptaan praktek komunikasi yang tanggap dan konstruktif terhadap kebutuhan bangsa Indonesia melalui kajian diskusi dan kegatan keilmuan lainnya.
Tujuan
2. Berkembangya studi dan penelitian dalam ilmu komunikasi;
3. Berkembangnya komunitas akademik yang terlibat aktif dalam bidang ilmu komunikasi;
4. Terciptanya jejaring dan kerjasama yang kuat antara program magister ilmu komunikasi dengan pihak-pihak yang releban dalam bidang ilmu komunikasi.
5. Terwujudnya kontribusi program ilmu komunikasi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
KURIKULUM DAN METODE
2. Sistim pengajaran berbentuk Tim Pengajar (team Teaching) yang melibatkan beberapa pakar di di setiap mata kuliah, sehingga diharapkan nantinya mahasiswa mendapatkan manfaat sekaligus materi yang sesuai dengan tujuan dan sasaran pengajaran.
3. Progam Studi memfasilitasi pengembangan network atau jaringan yang memungkinkan mahasiswa untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan pakar dan professional komunikasi terkemuka.

STAF PENGAJAR
- A. Malik Gismar: Ph.D in Social Political Psychology, The Graduate Faculty of Political and Social Science, New School for Social Research, USA; Senior Advisor, Kemitraan (The Partnership for Governance Reform); Member of The Expert Panel, Indonesia Democracy Index, Senior Consultant, UNDP Indonesia.
- Adnan Iskandar: M.Sc. in Development Communication, Central Luzon State University, the Philippines; Founder and President, Adquantum Advertising and Marketing Communication; Chairman, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I)
- Bobi Guntarto Doctoral Candidate in Communication Science, University of Indonesia; Chairman of Children Media Development Foundation
- Eka Wenats Wuryanta: Doctor in Mass Communication, University of Indonesia
- Gun Gun Heryanto : Expert on Political Communication; Doctor of Political Communication from Padjadjaran University
- Heri Budianto : Doctor of Media And Cultural Studies from Gadjah Mada University. Founder and CEO of Political Communication Institute (Polcomm)
- Ihsan Ali Fauzi: M.A. in International Affairs, Southeast Asia Studies Program, Ohio University, USA; Program Director, Yayasan Paramadina.
- Dr. Ibnu Hamad : Professor of Communication Science from University of Indonesia
- Novita Damayanti : Doctor of Communication Science from University of Indonesia, Asesor BAN PT
- Philips J. Vermonte: Ph.D., Political Science, Northern Illinois University, USA; Researcher, Center for Strategic and International Studies (CSIS).
- Putut Widjanarko: Ph.D. in Media Studies, Ohio University, USA; Vice President, Mizan Group; Co-founder Paramadina Graduate School of Communication
- Rudi Sukandar: Ph.D. in Communication Studies, Ohio University; Former lecturer, Marietta College
- Dr. Rudy Harjanto : Professor of Advertising and Doctor of Communication Science from Padjadjaran University. Chaiman of PT. Chuo Senko Indonesia Advertising Agency.
- Silih Agung Wasesa: M.Si, Neuro-brand expert; Certified Crisis Management, Institute of Public Relations, Singapore; Associate Member of American Association of Political Consultant; PR consultant for some Fortune 100 companies.
- Sri Sedyaningsih : Doctor of Communication Science from University of Indonesia
- Suraya: Doctor in Communication Sciences, Bogor Agricultural Institute.
- Totok Soefijanto: Ed.D in Educational Media and Technology, Boston University, USA; M.A. in communication Studies, Emmerson College, USA; Deputy Rector of Academic and Research, Paramadina University.