Nurliya Apriyana, M.M.

Nurliya adalah dosen tetap homebase di Universitas Paramadina dengan tanggung jawab pengampu matakuliah Branding, Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Pemasaran Internasional, dan Dasar-dasar Manajemen. Selain mengajar di Universitas Paramadina, beliau juga aktif mengajar di Vokasi Universitas Indonesia program studi periklanan kreatif sebagai dosen tidak tetap dengan mengampu matakuliah kewirausahaan dan komunikasi pemasaran terpadu. Nurliya menyelesaikan gelar Magister Manajemen di Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor. Sebelum bergabung di Universitas Paramadina yang bersangkutan memiliki pengalaman bekerja di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Koordinator Humas dan Media Center, dan juga pengalaman bekerja di lembaga pemerintahan dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Staf Khusus Presiden Republik Indonesia bidang Ekonomi dan Pembangunan. Nurliya juga aktif pada kegiatan stratcom (strategi komunikasi) untuk sosialiasi kebijakan lembaga pemerintahan.
Pendidikan Formal: Sarjana Ekonomi (S.E.), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta, Jakarta Magister Manajemen (M.M.), Institute Pertanian Bogor.
1. Kewirausahaan 2. Branding 3. Pemasaran Digital Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?hl=en&user=09OAexEAAAAJ Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6820049 ORCHID ID: – SCOPUS ID: –