Dr. Iyus Wiadi

Bidang keilmuan yang diampu dan dikembangkan adalah manajemen pemasaran. Sejak tahun 1997 menjadi dosen tetap dan Kaprodi manajemen sampai (1997- 2002) universitas Paramadina. Pengalaman mengajar : Universitas Katholik Atmajaya (S2), Universitas Widyatama (S2), Universitas Parahyangan (S2), Universitas Pelita Harapan (S2) Universitas Maranatha (S2), Universitas Padjadjaran (S2). Pengalaman penelitian pada bidanng manajemen pemasaran, kewirausahaan dan kemitraan.
Pendidikan Formal: 1989 – Bachelor Degree of Economics/ Major Management (SE),Faculty of Marketing and Operation (FMO),Institute Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Bandung, Indonesia. 1997-Master Degree of Public Adnministrations (MPA),Faculty Economics and Applied Economics University of Antwerp (UA), Antwerp, Belgium 2006- Doctorate Degree of Economics/Marketing Manajemen (Dr), Faculty Economins and Business (FEB),Padjadjaran University (UNPAD), Bandung, Indonesia
1. Marketing Communication (IMC) 2. Marketing Management 3. Strategic Management 4. Entrepreneurship Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?hl=en&user=i1_xIqkAAAAJ Profil SINTA: – ORCHID ID: 0000-0002-0723-3363 SCOPUS ID: 57452102800