Dewi Kurniaty, M.M.

Saat ini Dewi aktif sebagai Dosen Tetap pada Program Studi Manajemen Universitas Paramadina dengan konsentrasi pada Manajemen Pemasaran, Bisnis Kontemporer, dan Perilaku Konsumen. Fokus penelitian yang saat ini dilakukan adalah Kewirausahaan Hijau, Pemasaran Sosial, dan Bisnis Berkelanjutan. Beberapa publikasi buku yang telah dihasilkan antara lain Transforming Jakarta: Mindset, Approach, and Impact (2022), Dampak Covid-19 Dalam Dinamika Organisasi (2022), Ketika Ibu Di Rumah (2021), Branding: Konsep dan Studi Merek Lokal (2020), Trend Perilaku Konsumen: Konteks Indonesia (2020), Isu-Isu Manajemen Kontemporer Terkini: Konteks Indonesia (2020), Manajemen Pemasaran: Teori dan Isu Terkini (2019). Sebagai pendukung kinerja Tridharma Perguruan Tinggi, saat ini Dewi juga aktif menjabat sebagai Direktur Paramadina Management Advisory yaitu pusat studi yang berada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Paramadina.
Pendidikan Formal: Sarjana Sosial (S.Sos) pada bidang Administrasi Negara dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, Depok-Jawa Barat, pada tahun 2007. Magister Manajemen (M.M) pada bidang Strategic Finance dari Paramadina Graduate School of Business, Universitas Paramadina-Jakarta, pada tahun 2011. Pendidikan Sertifikasi: Certified Strategic Business Analyst (CSBA), licensed by American Academy of Financial Management (AAFM), January 2022, Certification Code: #2024561220210864
1. Manajemen Pemasaran: Pemasaran Sosial 2. Bisnis Kontemporer: Bisnis Berkelanjutan 3. Perilaku Konsumen: Green Consumer Behavior 4. Branding: Sustainable Brand Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?user=ewYRUaEAAAAJ&hl=en Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6777942 ORCHID ID: 0000-0001-8071-0966 SCOPUS ID: –