Seminar “The Development of Green Jobs: Designing Sustainable Solutions for Air Pollution”

Print

Polusi udara merupakan "pembunuh dalam senyap". Kompas.com menyebutkan, dari hasil perhitungan Greenpeace Indonesia, pada 2020, polusi udara dari PM2,5 meningkatkan risiko kematian dini terhadap 13.000 jiwa warga. Sementara itu, Indonesia menduduki peringkat pertama negara dengan polusi tertinggi se-Asia Tenggara berdasarkan laporan World Air Quality (IQAir) tahun 2022.

Bicara Udara (Instagram: @bicaraudara) adalah komunitas yang menjalankan program-program untuk mengadvokasi kebijakan pengendalian kualitas udara di Jabodetabek. Berkolaborasi dengan Program Studi Manajemen - Universitas Paramadina dan aplikasi Nafas, menyelenggarakan Campus Roadshow Biru Voices 2023: “The Development of Green Jobs: Designing Sustainable Solutions for Air Pollution”.

Pada diskusi kolaborasi komunitas/yayasan, startup, dan akademisi ini, kita akan bersama-sama membahas bagaimana generasi muda dapat menerapkan solusi-solusi yang berkelanjutan bagi permasalahan polusi udara.

Kamu juga bisa mendukung aktivitas Bicara Udara dengan mendaftar sebagai Duta Udara Bersih "BIRU VOICES 2023", yang informasinya akan dibagikan pada kegiatan tersebut.

Catat tanggalnya, ya!
Rabu, 24 Mei 2023 pukul 13.00 – 15:30 WIB
Daftar di: https://bit.ly/RoadshowBiruVoices2023 dan ajak teman sebanyak-banyaknya!

 

Joomla SEF URLs by Artio