Workshop : SPSS untuk Penelitian Bisnis Kuantitatif 19 & 24 November 2022

Print

 

Mahasiswa Program Strata 1 (S1) Universitas Paramadina, pada akhir masa studinya diwajibkan untuk menulis karya ilmiah yang disebut dengan karya akhir sebagai syarat untuk memperoleh gelar Sarjana pada bidangnya. Karya akhir didefinisikan sebagai penulisan karya ilmiah berisi hasil penelitian menyeluruh yang disusun secara sistematis berdasarkan ketentuan metode penelitian ilmiah. Penulisan karya akhir ini dimaksudkan sebagai pelatihan bagi mahasiswa untuk menuangkan gagasannya dalam bentuk sebuah karya ilmiah.

 

Tujuan penyusunan karya akhir adalah 1) untuk menilai kemampuan mahasiswa dalam memecahkan masalah secara ilmiah atas topik atau pokok bahasan yang sesuai dengan aturan program studi masing-masing; 2) untuk menilai keterampilan dan kemampuan mahasiswa dalam menerapkan metode penelitian secara benar; dan 3) untuk menilai kemampuan mahasiswa dalam melakukan penalaran.

 

Untuk memperkuat kemampuan mahasiswa dalam menuliskan karya ilmiah, khususnya penelitian kuantitatif, maka Program Studi Manajemen akan membuat acara Workshop: SPSS untuk Penelitian Bisnis Kuantitatif.

 

MAKSUD & TUJUAN KEGIATAN

 

Kegiatan Workshop: SPSS untuk Penelitian Bisnis Kuantitatif merupakan acara program Studi Manajemen yang dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa kemampuan SPSS. Adapun maksud dan tujuan acara kegiatan adalah:

 

1.      Mendorong upaya Program Studi Manajemen untuk mendorong jumlah lulusan.

 

2.      Mempersiapkan skill kepada mahasiswa, baik soft skill dan hard skill terkait kegaitan karya ilmiah yang akan dilakukan.

 

 

 

 

 

 

Joomla SEF URLs by Artio