Kuliah Umum: Pandemi Covid 19 dan Dampaknya pada Pasangan

Print

Jakarta- 29 Oktober 2021. Program studi Psikologi semester Gasal 2022-2023 mengadakan salah satu kegiatan rutin yaitu kuliah umum yang diadakan pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 yang berjudul ‘’ Pandemi Covid 19 dan Dampaknya pada Pasangan”. Kuliah umum ini di isi oleh Dr. Adriani Soekandar Ginanjar sebagai narasumber yang berprofesi sebagai dosen di Fakultas Psikologi Indonesia, dengan moderator yaitu Dinar Saputra M. Psi., Psikolog yaitu dosen Prodi Psikologi Universitas Paramadina. Kuliah umum ini terbuka untuk umum dan tidak berbiaya (gratis).

Kuliah umum berlangsung dari pukul 10.00-12.00 WIB, dimana para peserta yang hadir sebanyak 97 orang yang didominasi oleh mahasiswa. Walaupun tema dari kuliah umum ini mengenai pasangan (sudah menikah), banyak mahasiswa yang tertarik dan semangat bertanya mengenai bagaimana mengatasi masalah yang dihadapi selama pandemic Covid 19 dengan pasangannya (pacar). Animo peserta sangat tinggi, sehingga sampai diujung acara masih banyak pertanyaan yang masuk untuk ditanyakan kepada narasumber.

Diharapkan kuliah umum ini dapat bermanfaat bagi para peserta pada umumnya dalam menambah wawasan dalam bidang psikologi dan dapat menjadi salah satu sarana untuk membantu memecahkan masalah/ memberikan solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi dengan pasangan khususnya selama pandemi Covid-19.

-

Joomla SEF URLs by Artio