fbpx

Waspada Covid-19

Pandemi Covid-19 belum berakhir!

Kita masih terus berperang melawan pandemi Covid-19. Virus ini sudah merenggut lebih dari satu juta jiwa di dunia dan menginfeksi puluhan juta manusia  lainnya.
Kita mengalami perubahan Kehidupan yang tidak menentu berkepanjangan. Dampak pandemi Covid-19 membuat kita kehilangan orang-orang terkasih untuk selamanya, bahkan juga memukul berbagai sendi kehidupan.

Saat ini adalah salah satu masa tersulit yang dihadapi manusia dalam kurun waktu yang lama. Berharap yang terbaik untuk keselamatan, kesehatan dan kemanusiaan. Ikuti dan patuhi anjuran pemerintah dan terus menerapkan protokol kesehatan adalah upaya menghambat laju penyebaran covid-19.

Di dalam setiap angka yang tercatat, ada nyawa manusia dan sebuah kehidupan yang diperjuangkan. Hilangnya satu nyawa, sama halnya dengan hilangnya kehidupan.
Tidak ada kata terlambat untuk kita bersama-sama menuliskan sejarah kemanusiaan Indonesia baru dengan menjaga satu nyawa yang kita miliki untuk menjaga kehidupan. Jika bukan kita sendiri yang menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran virus corona, maka siapa lagi?
Mari biasakan hidup sehat dan bersih, terapkan 5M, karena virus corona dapat menghampiri siapa saja termasuk kita dan juga keluarga tercinta.

#MatiSatuMatiKehidupan
#OneIsTooMany
#HIParamadina
#JagaSatuJagaKehidupan
 #JagaJarak
#DiRumahAja
#SatuHati

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Hubungi Kami

Kampus S1 & s2:
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
T. +62-21-7918-1190
F. +62-21-799-3375

E-mail: [email protected]
http://www.paramadina.ac.id 
I
G: @universitas_paramadina
FB: fb.com/paramadina

Jam

Our support hours are
available 24 hours a day
(+62) 815 918 11 88

Monday to Friday: 8:00 to 15:00
Saturday: 8:00 to 12:00
Sunday: Closed