Pameran Karya Tingkat Dasar Desain "The Beginning of 8"

Print

(Universitas Paramadina). Program Studi Desain Universitas Paramadina mengadakan pagelaran dan event tahunan yaitu Pameran Karya Tingkat Dasar Desain yang  bertajuk " The Beginning of 8". Pameran ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai tanggal 5-7 Oktober di Auditorium Nurcholis Madjid Universitas Paramadina.

Pada Pameran tahun ini menyuguhkan hasil-hasil karya mahasiswa angkatan 2008 dari Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk Industri yang memiliki tujuan untuk memberikan apresiasi terhadap karya-karya mahasiswa desain angkatan 2008, memberi evaluasi terhadapa karya-karya yang telah dihasilkan selama semester awal serta meningkatkan inovasi pada mahasiswa desain.

Pada Senin pagi ini (5/10) secara resmi Pameran tersebut di buka langsung oleh Bapak Anies Baswedan, Ph. D selaku Rektor Univesitas Paramadina. Dalam sambutanya Bapak Anies Baswedan, Ph. D menyambut baik adanya kegiatan ini dan berharap tidak berhenti hanya di Universitas Paramadina tetapi dapat menunjukkan ke luar Universitas Paramadina.

Selain itu harapan muncul juga dari Sekretaris Program Studi Desain Ibu Hendriana Werdhaningsih, M.Ds yang mengatakan bahwa ini menjadi langkah awal yang baik bagi mahasiswa angkatan 2008. " Dengan adanya kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang perkenalan bidang desain" tambahnya

Pada pembukaan pameran ini juga di tampilkan seni tari kontemporer betawi dan di hadiri oleh jajaran Deputi Rektorat, Direktur Kemahasiswaan & Pengabdian Masyarakat, Direktur Humas & Marketing serta dosen dari Program Studi Desain.

Pameran yang mengusung tema The Beginning of 8 ini diperuntukkan bagi seluruh civitas akademika Universitas Paramadina, Mahasiswa desain dari Universitas se-Jakarta serta terbuka juga untuk umum. Jadi jangan sampai ketinggalan dalam menikmati hasil karya mahasiswa-mahasiswa desain selama 3 hari kedepan karena selain pameran hasil karya mahasiswa desain Universitas Paramadina, juga terdapat penampilan dari Kunokini dan hiburan lainnya. Pameran ini di buka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. (rho)

Joomla SEF URLs by Artio