Presentasi Business Plan MataKuliah Kewirausahaan Program Studi Manajemen

Print

Universitas Paramadina yang menjungjung tinggi nilai nilai ke-Islaman, kemodernan, dan ke-Indonesiaan yang disebarluaskan pada  seluruh civitas academica Universitas Paramadina. Nilai nilai tersebut  dituangkan dalam kompetensi mahasiswa dan lulusan yang tercermin dalam kurikulum dan metode pengajaran dilingkungan Universitas Paramadina.

Kewirausahaan merupakan nilai nilai yang diberikan kepada mahasiswa yang melakukan studinya di Universitas Paramadina. Dengan memberikan nilai nilai kewirausahaan tersebut mahasiswa dapat mengambil inti dari pembelajaran tersebut antara lain. Bagaimana pemanfaatan sumber daya yang kian hari makin berkurang, mempunyai sens of business pada setiap perlaku dengan pengamatan indrawinya, mampu menggali karakteristik yang ada pada kewirausahaan tersebut, dan mahasiswa mampu menunjukan secara praktis ide bisni yang dituangkan dalam rencana bisnis dengan menunjukannya pada Bazar hari kewirausahaan pada akhir kuliah kewirausahaan berakhir. Kegiatan bazar tersebut merupakan bagian dari penilaian mata kuliah tersebut.

 

Tujuan Kegiatan

 Tujuan kegiatan Pameran atau Bazar Kewirausahaan mahasiswa adalah:

  1.  Mahasiswa mampu mempraktekan Rencana Bisnis yang dibuat selama mengikuti mata kuliah kewirausahaan.
  2. Mahasiswa mampu mempertahankan Rencana Bisnis yang telah dibuat pada khalayak yang hadir dalam kegiatan tersebut.
  3. Mahasiswa mampu menunjukan bahwa Ide bisnis yang ditunjukan pada khalayak dapat dipertanggung jawabkan dan merumapakan hal yang baru.

 

Dokumentasi Kegiatan Presentasi Business Plan Kewirausahaan

 

 

Joomla SEF URLs by Artio