Yudisum Progam Studi Psikologi Universitas Paramadina 21 Oktober 2016

Yudisium merupakan salah satu proses akademik yang harus dilaksanakan terkait dengan penetapan keputusan kelulusan akhir mahasiswa selama melaksanakan proses studi dalam jangka waktu tertentu. Program Studi Psikologi Paramadina dalam hal ini telah melakukan kegiatan yudisium secara rutin dalam setiap semester menjelang pelaksanaan wisuda di universitas. Dalam pelaksanaan kegiatan yudisium pada tanggal 21 Oktober 2016 telah dikukuhkan kelulusan 9 mahasiswa dalam menempuh studinya selama di program studi psikologi. Dalam pelaksanaan yudisium kali ini selain penetapan kelulusan 9 mahasiswa tersebut, program studi juga memberikan pengumuman mengenai IPK tertinggi dan skripsi terbaik yang didapatkan oleh mahasiswa atas nama Ade Irmayanti angkatan 2012. Ade Irmayanti dalam hal ini mendapatkan IPK 3,82 dengan masa studi 4 tahun 1 bulan dan mendapatkan nilai skripsi A-.


Selain adanya penetapan kelulusan tersebut, kegiatan yudisium program studi psikologi juga diisi dengan adanya sesi sharing alumni yang dalam hal ini diwakili oleh ketua Persatuan Alumni Psikologi (PAPSI) yaitu Ahmad Romadhoni Mubarak S.Psi yang memaparkan keberadaan PAPSI serta dua alumni lain yaitu Hafil Fauzi S.Psi (Recruitment Office PT. Arya Noble) dan Agung Budi Dopo S.Psi (Talent Acquisition PT. Arya Noble) yang berbagi mengenai gambaran maupun tips dan trik dalam dunia kerja di bidang Human and Resources. Keterlibatan alumni dalam kegiatan yudisium ini menekankan pada salah satu upaya lain dari program studi psikologi memberikan yang terbaik bagi para lulusannya agar dapat bersiap diri menghadapi dunia kerja yang ada. Dalam kegiatan yudisium ini program studi psikologi juga mengharapkan para lulusannya dapat berkembang dan berperan dengan baik di masyarakat sesuai dengan visi dan misi yang dibangun.



Penerima IPK tertinggi dan skripsi terbaik

Sesi foto bersama setelah kegiatan Yudisium

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Latest Posts

Hubungi Kami

Kampus Jakarta
Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
Indonesia
T. +62-21-7918-1188
T. 0815-918-1190

E-mail: [email protected]
http://www.paramadina.ac.id 

Kampus Cipayung
Jl. Raya Mabes Hankam Kav 9, 
Setu, Cipayung, Jakarta Timur 13880�
T. 0815-818-1186


Kampus Cikarang

District 2, Meikarta,
Cikarang
T. 0815-918-1192�