Call For Papers: Jurnal Manajemen & Bisnis Madani

 

Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani membuka peluang kepada peneliti/akademisi/mahasiswa untuk mem-publikasikan penelitian melalui jurnal ini. Jurnal Manajemen dan Bisnis terbit dua kali dalam setahun dimulai sejak 2008 dengan nama Jurnal Manajemen Ekonomika Madani (ISSN: 2085-062X). Pada tahun 2018, Jurnal Manajemen Ekonomika Madani berganti nama menjadi Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani untuk memberikan nuansa baru bagi para akademisi, mahasiswa dan peneliti dengan mengunggah secara online. Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani memberikan ruang untuk memunculkan kreativitas dan gagasan baru di bidang Manajemen dan Bisnis. Jurnal ini telah terdaftar ISSN cetak dan ISSN online.

Untuk terbitan edisi Vol. 2, 2018, Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani mencari artikel dalam bentuk:

1. Kajian teoritis dan konseptual mengenai Manajemen dan Bisnis

2. Penelitian empiris pada bidang Manajemen dan Bisnis 

3. Resensi Buku

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Naskah yang dikirimkan adalah naskah hasil penelitian original dan tidak mengandung unsur plagiarisme.

2. Naskah artikel yang dikirimkan adalah yang belum pernah dipublikasikan sebagian atau sepenuhnya pada jurnal lain, atau media lainnya.

3. Naskah ditulis antara 6500 sampai dengan 7000 kata atau antara 15 sampai dengan 20 halaman dengan format times new roman ukuran 12.

4. Naskah dikirimkan selambat lambatnya tanggal 30 Mei 2018. Penulis wajib submit paper di journal.paramadina.ac.id/index.php/madani/index

5. Publikasi dan hak penerbitan merupakan adalah artikel yang terpilih sesuai dengan ketentuan pengelola Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani.

PEDOMAN PENULISAN

1. Naskah artikel dalam bentuk file Word (.doc) dan menyertakan CV penulis pada journal.paramadina.ac.id/index.php/madani/index

2. Abstrak dituliskan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris maksimum 250  kata dengan mencantumkan kata kunci maksimal 5 kata kunci.

3. Daftar pustaka dituliskan hanya yang ditulis dalam artikel dengan menyebutkan nama akhir penulis, dan tahun.

4. Infomasi detail pedoman penulisan dimuat pada journal.paramadina.ac.id/index.php/madani/index

BIDANG KAJIAN

1. Pembuatan keputusan:

a. Manajemen Pemasaran: Perilaku Konsumen Hijau, Perilaku Sosial, Perilaku Inovatif, Perilaku Kolaboratif. Digital Marketing, Branding

b. Manajemen Keuangan: literasi keuangan, Fintech

c. Manajemen Operasi: e-logistic

d. Manajemen Sumber Daya Manusia: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Manajemen Lintas Budaya

2. Keberlangsungan organisasi: Kemitraan, Etika

3. Kepemimpinan 

4. Inovasi: Crowdsourcing, e-business

5. Syariah Keuangan: Institusi Keuangan Syariah (Bank, Asuransi, Pasar Modal), Instrumen dan Produk Keuangan Syariah, Manajemen Risiko Keuangan Syariah, Manajemen Asset Lembaga Keuangan Syariah, Bisnis Syariah, Gaya Hidup Syariah (Makanan Halal, Kosmetik Halal, Busana Muslim, Pariwisata)

Informasi lebih lanjut:
http://bit.ly/JurnalMadani

Contact person:

Adrian Wijanarko
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Latest Posts

Hubungi Kami

Kampus Jakarta
Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
Indonesia
T. +62-21-7918-1188
T. 0815-918-1190

E-mail: [email protected]
http://www.paramadina.ac.id 

Kampus Cipayung
Jl. Raya Mabes Hankam Kav 9, 
Setu, Cipayung, Jakarta Timur 13880�
T. 0815-818-1186


Kampus Cikarang

District 2, Meikarta,
Cikarang
T. 0815-918-1192�